LOGO : CEKIBER



Logo cekiber ini sebuah logo yang saya buat untuk desain dari suatu permainan kartu yang sering dimainkan oleh beberapa mahasiawa untuk mengisi waktu luang dikampus logo ini juga dapat digunakan untuk pakaian dan sticker "do you think its easy to play" moto yang saya berikan untuk permainan ini untuk detail arti filosopi logo sebagai berikut :  

Kartu remi remi yang kita mainkan ternyata memiliki makna2 tertentu, seperti kartu raja atau ratu misalnya, kartu-kartu tersebut memiliki makna tersendiri yang melambangkan person yang terkenal di jaman dahulu mari kita tengok beberapa diantaranya :

King sekop melambangkan nabi/ raja bani israil : Daud/ David
adalah seorang nabi yang menjadi raja setelah mengalahkan Goliath (Thalut), sebuah kisah yang sangat terkenal dimana seorang raja yang sangat perkasa dan besar dikalahkan oleh orang yg jauh lebih kecil darinya, salah satu kisah paling inspirasional di daratan Eropa.

King keriting : Alexander the great

siapa yang tidak mengenal raja Macedonia ini. raja yang memiliki daerah kekuasaan dari eropa tengah sampai pegunungan himalaya ini dianggap sebagai komandan perang terhebat yang pernah muncul di muka bumi ini.



King hati : king Charlemagne (perancis)

adalah raja kaum Frank (orang Jerman) dan kaum Lombard  . Ia dinobatkan sebagai Imperator Augustus di Roma  oleh Paus Leo III, dan karenanya dianggap merupakan pendiri  Kekaisaran Romawi Suci (dengan gelar Karel I). Melalui penaklukan dan pertahanan, ia mengukuhkan dan mengembangkan kekuasaannya hingga meliputi sebagian besar Eropa Barat. Ia sering dianggap merupakan bapak pendiri Perancis dan Jerman , bahkan kadang sebagai Bapak pendiri Eropa. Ia adalah kaisar pertama di Barat sejak runtuhnya kekaisaran Romawi. ada juga yang mengatakan king hati adalah raja charles I dari inggris
 

King wajik :  Julius Caesar

adalah seorang pemimpin militer dan politikus Romawi yang kekuasaannya terhadap Bangsa galia memperluas dunia Romawi hingga Samudra Atlantik, melancarkan serangan Romawi pertama ke Britania, dan memperkenalkan pengaruh Romawi terhadap Gaul (Sekarang perancis), sebuah pencapaian yang akibat langsungnya masih terlihat hingga kini.

Julius Caesar bertarung dan memenangkan perang saudara yang menjadikannya penguasa terhebat dunia Romawi, dan memulai reformasi besar-besaran terhadap masyarakat dan pemerintah Romawi. Dia menjadi  diktator seumur hidupnya, dan memusatkan pemerintahan yang makin melemah dalam republik tersebut.




 Filosopi Warna Dari Logo: 

    Merah
Melambangkan: perjuangan, nafsu, aktif, agresif, dominan, kemauan keras, persaingan, keberanian, energy, kehangatan, cinta, bahaya.
 
   Hitam
Melambangkan: kekuatan, kematian, kejahatan, ketakutan, misteri, sedih, anggun, kecanggihan, dan kemakmuran.

1 komentar:

Posting Komentar

Find More

ilham Syahputra. Diberdayakan oleh Blogger.